Senin, 08 Oktober 2007

s.e.l.i.n.g.k.u.h

mengapa mereka suka sekali mendua? apa tak ada rasa berdosa di hati mereka? AH, KENAPA JUGA AKU MEMIKIRKAN HAL ITU!mungkin karena baru saja salah seorang sahabatku dikhianati kekasihnya!
BAYANGKAN SATU SETENGAH TAHUN TERNYATA TAK ADA APA-APANYA.....padahal seluruh jiwa sahabatku telah diberikan untuk lelaki itu....
begitu mudahnya mereka mendua....
tapi bagaimana denganku?
bukankah aku juga mendua?
mendua dari cinta agung_NYA.....yang selama ini begitu tulus mencintaku?
meski aku masih saja menghujat dan melupakan_NYA, tapi ia sedikitpun tak pernah lupakanku dari genggam kasih_NYA.....
betapa aku telah menduakan tulus cinta_NYA demi cinta makhluk bernama manusia....padahal tak ada yang lebih sempurna dari cinta_NYA.....tapi aku tetap saja tak mampu melepaskan lelakiku demi_NYA....
mungkin akupun harus siap diduakan.....

Tidak ada komentar: